Ads 468x60px

Tuesday 1 November 2011

CHEAT PB ANTI DC

saya sudah belajar dari pengalaman saya dan akhirnya saya berhasil membuat sebuah karaya saya sendiri...
saya ciptakan sebuah cheat pb anti dc 100% work...
saya bekerja sama dengan main cheat...
 yang anda bisa download di sini : http://www.ziddu.com/download/17038322/kalelawar.rar.html
cheat saya ini bekerja bila komputer anda dalam kondisi bagus...
apabila sering ngelek maka cheat ini secara otomatis kegagalan koneksi....
didalam cheat ini berisi diantaranya :
1. WH
2. FULL CASH AMMO
3. MUNISI 60
4. BUG

cara menggunakan cheat ini sangat gampang...
kalian hanya exstrack RARnya...
kenudian copy file D3DX9_43.dll ke PB anda yang ada di program file...
kemudian buka PB anda lalu klik cheatnya nanti akan keluar browser tekan ALT + F4...
lalu akan keluar browser lagi  langsung close aja...
mouse jangan di gerakkan sampai loading PB selesai...
apa bila keluar peringatan pilih tombol ENTER aja...
untuk tampilkan cheatnya pilih insert..
untuk aktifkan WH dan FULL CASH AMMO hanya menggunakan tanda panah kanan dan kiri...
untuk aktifkan BUG pilih tombol HOME dan non aktifkan tombol END
untuk MUNISI tombol CAPS LOCK

ok sekian dari saya...
hanya ini yg saya bisa sampaikan...
semoga bermanfaat....
dey...dey...dey....
untuk cheat yg lain akan menyusul...
janagn lupa comennya dan follownya...
apabila banyak pengunjung, comen dan follow maka akan banyak juga cheat yang akan saya share...
ok...
tank's...
password : angga
info lebih lanjut sms ke no ini : +6283847161117

0 comments:

Post a Comment