Ads 468x60px

Tuesday 1 November 2011

MENGUNCI KEYWORD DAN MOUSE

Anda dapat men-non aktifkan (lock/kunci) keyboard dan mouse komputer Anda menggunakan software gratis Kid-Key-Lock. Freeware ini bisa Anda download secara gratis dari: http://www.ziddu.com/download/15488642/kuncikeyworddanmouse.rar.html
Dengan menggunakan software ini Anda bisa men-non aktifkan (lock/kunci) keyboard dan mouse komputer Anda.
Cara penggunannya:
1. Download program tersebut dari link diatas.
2. Install program tersebut lalu jalankan.
3. Pada Mouse locks, Anda dapat memlih Lock left mouse button untuk men-non aktifkan (lock/kunci) fungsi tombol kiri mouse (klik kiri); Lock middle mouse button untuk men-non aktifkan (lock/kunci) fungsi tombol tengah mouse; lock right mouse button untuk men-non aktifkan (lock/kunci) fungsi tombol kanan mouse (klik kanan); lock double click untuk men-non aktifkan (lock/kunci) fungsi double klik (klik 2 kali); dan lock mouse wheel untuk untuk men-non aktifkan (lock/kunci) fungsi skrol (roda) pada mouse.
4. Untuk keyboard, Anda bisa memilih pada Keyboard locks dengan cara menggeserkan padah ke kiri atau kanan. Pilih No keyboard locking! untuk mengabaikan pen-non aktif-an pada keyboard;  Lock system key combinations untuk men-non aktifkan (lock/kunci) fungsi  tuts kombinasi pada keyboard;dan Lock all keys exept character keys, <space> and <enter> Lock all keys untuk men-non aktifkan (lock/kunci) seluruh tuts pada keyboard kecuali tuts karakter dan tuts spasi serta enter.
5. Isikan form Password to show setup: dan juga form Password to quit Kid-Key-Lock: Password to show setup berguna jika Anda sudah mengaktifkan untuk mengunci semua fungsi dari mouse dan keyboard dan Anda ingin menampilkan setup dari software kid-key-lock ini maka Anda tinggal mengetikkan password Anda dimana pun dan walaupun keyboard komputer Anda tidak aktif. Sedangkan Password to quit Kid-Key-Lock ini berguna jika Anda ingin menon-aktifkan program ini, dan cara penngunaannya sama dengan cara penggunaan Password to show setup.
6. Klik Ok, maka sekarang Anda bisa melihat icon dari Kid-Key-Lock ini di task bar komputer Anda.
7. dey...dey...dey...

0 comments:

Post a Comment